Posted by: Bang Bob | February 2, 2010

Belum Apa-Apa

Aku adalah manusia baru.

Baru aja kehujanan. Baru aja hampir jadi “nasi tumpeng” yang diroyok warga. Baru aja online. Dan, baru-baru aja bisa nulis blog kayak begini. Yaa, ibaratnya sih bagai pinang dibelah duren. *sableng*

Yes, I’m the newbie one. Bener-bener baru-baruan deh. Harap maklum, membaca saja sulit. Jadi ya tau diri lah.

Nah secara gue itu newbie, gue belum bisa apa-apa, boo’! Gue belum melakukan sesuatu yang istimewa, cin. Nah loh lama-lama gue jadi melambai begini. Gue juga baru bisa nih ngomong gue-gue-an. Tapi guys, belum apa-apa aku sudah dikasi award dari temen sesama blogger. Bisa besar kepala nih?! *jangan lah yaa*. Maka dari itu aku mau bilang matur nuwun buat Tiananda sama Devi atas awardnya.

Tiananda udah lama ngasi awardnya, sejak jaman DOS masih menjamur di sekolah-sekolah, tapi baru bisa aku pajang sekarang *bodohnya saya*. Ini nih yang dari Tiananda..

Best Friends Award

Best Friends Award

Lha, yang di bawah ini dari Devi. Kalo menurut UU Lalu Lintas, justru seharusnya aku yang ngasi award buat Devi atas tulisannya yang menggemparkan dunia persilatan jalur per-busway-an. Ini dia yang dari Devi..

Lucky Award dari Clara di DuniaKura yang Pandai Bercerita

Lucky Award dari Clara di DuniaKura yang Pandai Bercerita

Kata Devi, ini harus dibagikan ke tigabelas temenku yang lain. Award bersambung kali ya?! Weleh! Nyoh, (secara acak) tak kasi satu-satu buat Tiananda, Prima, Nestoriko si “Bandit Batak”, Indrawati, Hendriyono, Ridha Minomino, si “Pohon”, Lina, si “Sewa Mobil Murah”, Andi “thekotaksampah”, Caca, dan Krismariana yang sudah sudi buat berkunjung dan meninggalkan comment untuk cerita-cerita di blog ini.

Skali lagi matur nuwun buat award-awardnya!

Advertisements

Responses

  1. haha..saia tidak jago silat bobby (sepertinya lebih singkat manggilnya gt aja yah :D)
    makasii yah uda dipajang 🙂 *kali ini ga pake tanda seru 😀

    • hahaa, iya gakpapa.. Bobby aja, biar gak capek jarinya 😀

      makasih ya udah dikasi award!

  2. wah, aku jg kebagian neh sob.. hehe.. makasih sangadh ya..

    • sama-sama sob! 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: