Dua Puluh Empat Januari ?

Dua Puluh Empat Januari itu gini, kalo kamu iseng nyari duapuluhempatjanuari.wordpress.com, dan *JENG JRENGG* bakal muncul halaman ini, Dua Puluh Empat Januari! Nyari di internet lho ya, bukan di koran. Enggak, takut aja kalo kamu bener-bener orang iseng, trus beneran iseng nyari di koran. Aah, sudahlah..

Gini, kalo kamu pinter, Dua Puluh Empat Januari itu terdiri dari kombinasi angka, dalam tulisan huruf, sama nama bulan bukan?! Yes! Itu menunjukkan sebuah tanggal 24 di bulan Januari. Tanggal lahir ku. He-eh, sengaja aja biar kamu tau. Itung-itung nambah pengetahuan tho?! Ada kata bijak bilang begini, “Belajarlah sampai kau tua!”, atau “Jangan pernah berhenti belajar!”, ada lagi “Belajarlah hingga negeri Cina!”, dan hari ini kamu belajar tentang kapan hari ulang tahun ku, tanpa harus sampe Cina. *mampus lu*

Enggak. Kalo pake nama kan bosen juga. Kalo pake kata-kata-mutiara-sakti-berbahasa-inggris, ane kagak mampuuu. Biar beda aja. Jadi, aku pilih Dua Puluh Empat Januari sebagai identitas, kepala, judul dari kumpulan cerita “petualangan” ku, anywhere and anytime. Biar semua orang enak bacanya, jadi aku sengaja memilih penulisan yang informal, gaya bahasa sehari-hari, selayaknya kita ngobrol sama temen-temen. Aku pilih pake bahasa Indonesia biar banyak yang ngerti apa yang ku maksud. Mungkin ada pemakaian istilah-istilah apa lah gitu, yang aku rasa masih bisa dimengeti sama pembaca.

Ya gitu deh pokoknya.

Selamat membaca. Selamat menikmati. Kalo tersinggung, jangan dimasukin ati. Kalo ane ada utang, yaah ikhlaskan lah..

Salam hangat dari sang Owner,

Bang Bob.

Responses

  1. panjang amat nama blognya..

    • Selagi jari ini masih mampu bernari di kibord, nggak masalah lah kalo agak panjangan dikit..

  2. haha… ente punya blog juga toh ternyata 😀
    sayangnya orang iseng kayak gt mgkn 1 banding sejuta bob…

    • Maunya nulis diary, tapi kok kesannya “melambai” gimana gitu 🙂 Ya kan sapa tau orang itu bener-bener iseng?! Who knows?! Hehee..

  3. heheheeee..
    mas abdul mampir..

    • Matur nuwun! Monggo disekeca’aken rumiyin! Enggal niki om!

  4. Bob, mbok ya fotonya seng apik…..

    • nggak punya aku, Lek..
      *poor me*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: